Jumat, 27 September 2013

Institute of Frederick a.k.a IoF

hai ! GUYSSSSSSSS !,.:&* pasti kalian bertanya kenapa gua buat judul seperti ini, NANYA KAN ? . First of all, check it out

http://scrmblog.blogspot.com/

Baca post terakhirnya, dan kalian perhatikan kalimat "Kayaknya saya udah ketularan temen nih" Pasti kalian berpikir bahwa itu bukan gua. WTF ITU GUA LIAT NIH 
Biasalah, Frederick Styles Chance
Menurut gua, postnya dia itu udah lumayan cuma masih agak kaku dan perwatakannya terlalu jelas.(Sooooo miss Uli is my 2nd mom,so that she will be sakke's mother too later,so Stephanus(my future son,we've named it,cool ?yes.) and my daughter will have 2 grandmas and my grandchild will have two buyut(sorry idk what buyut is)) Tapi,gua disini buat kasih solusi, gua akan membantu. First take a look at this

OOPS,sorry guys salah foto

TELAH DIBUKA SECARA RESMI 'FREDERICK INSTITUTE OF AUTISM', di jalan jalan nomor 1 RT 1 RW 1. Jadi, program yang tersedia adalah :
  • S1 untuk kegilaan dalam blog
  • S2 untuk kegilaan dalam membuat video
  • S3 untuk kegilaan dalam membuat film
  • S doger kalo haus belajar:)
Nah,adapun harga,biaya sukarela aja. Rp.1.000.000.000/detik. Bila tertarik hub.081317737434(itu boongan kalo nomor gua beneran 081317737433). Soooo bye xx !









1 komentar: