Kamis, 17 Mei 2012

The genius game

haiiii,hari ini akan saya ceritakan cerita absurd lainnya. Suatu hari,beberapa kampung memberontak melawan kekaisaran yang dipimpin miss mauren,tapi pemberontakan itu berhasil diredam. Lalu untuk memperingati kejadian ayat 1 : 1*khotbah wkwkwk ga deng. untuk memperingati kejadian itu,dibuatlah permainan dimana setiap kampung harus mengirimkan 1 pasang bopung yang terdiri dari 1 pria dan 1 bencong,wakwkakaw ga deng,1 cewe.Ada beberapa kampung,kampung tompel,kampung dodol,kampung alay,kampung bensin,kampung gentong,kampung asdfgh,kampung unyu,kampung gendut dan kampung kurus.Oiya ada 3 kampung ga terkenal,kampung,kampung,kampung.wakawkkwaakw,namanya a,b,c.sekarang akan saya jelaskan secara rinci perwakilan dari setiap kampung yang akrab dengan panggilan "bopung" 

Kampung tompel : Arya Damar dan Natasha Talya
Kampung dodol : Brahma Putra dan Sifra Abigail WAKWAKWAKWAKWAKA
Kampung alay : Nicholas putra dan Miralda madca
Kampung bensin : Josafat pondang dan Jessica Sherry
Kampung asdfgh : Agnes sanea dan Kristoporus
Kampung unyuu: Frederick dan Kezia ;)
Kampung gendut : Raja dan Dian
Kampung kurus : Mariella dan Christofer Kevin

skill yang mereka miliki beda beda,

kampung tompel : bisa mengeluarkan jambu hasil curian karena damar raja bopung (?)
kampung dodol : brahma yang jenius bisa memanfaatkan misil dari sifra yang stok penyimpanannya tak terbatas (if yu no wat i min)
kampung alay : bisa mengeluarkan skill nafsu dan kemampuan untuk naikin rambut
kampung  bensin : kemampuannya,BADAI ! hati hati peserta jenius game lainnya kena lilitan rambut berbahayanya.
kampung asdfgh : Tak kalah pamor,rambut nya tajam seperti peniti yang sangat lebih super *hiperbola tajam
kampung unyu : tak usah bahas
kampung gendut : Yohai mennn,semua serangan kan dipantulkan 
kampung kurus : Hati hati nanti peserta jenius game lainnya dinaikin rambutnya oleh serum mematikan "gatsby" wkwkwkwk

Jadi,ceritanya.,setiap kampung memiliki tutor,yaitu,darryl,olive,adrian,sarah,jesslyn,jeremy,rahel,dan xena. Dan,pemimpin dari semua acara ini adalah. Madame Mauren. Dimulai pertarungannya,karena nafsu,kampung alay langsung menyerbu base utama dan ngambil secangkir paku,pedang pedangan dan lari langsung.Kampung kurus juga,Mariella dan Ck berusaha mengambil serum mematikan mereka,tapi terbunuh oleh kampung tompel karena dari jauh ia sudah mampu mengeluarkan jambu copetan.1 kampung gugur,lalu sebagai pertanda gugurnya mereka,dibunyikan bedug.Kampung bensin lari terlebih dahulu dan dengan rambutnya pondang mereka naik ke pohon dan berlindung disana.Kampung dodol berhasil mengambil beberapa alat penting yang langsung dimasukkan ke dalam gudang penyimpanan wkwkwkw.Kampung gendut mengambil dengan cara melenturkan rambut dian dan mengambil makanan supaya pertahanan tak mati ;). kampung unyu pergi menjauh dan tinggal di gua yang tidak ada marabahaya sama sekali. Tak sampai satu jam,kampung gendut dibunuh oleh kampung asdfgh yang lari lalu bersembunyi dan membunuh mereka dengan rambut mematikan. Tapi karena mendengar berita itu,kampung tompel langsung menghajar habis kampung alay,bensin,dan asdfgh. Kampung yang tersisa hanya kampung tompel,dodol,dan unyu. Mereka bertemu di base utama saat ingin ngambil nasi padang yang dikirimkan oleh captain marthin. Karena sesama kuat kampung tompel dan kampung dodol bertarung sengit,dan kampung dodol ngeliatin. wkwkwk,damar ngeluarin jambu dan sifra mengeluarkan persediaan mereka. blar blar,1 jam kemudian.Kampung tompel memenangi pertarungan,saatnya bertarung lawan kampung unyu. Tapi,Damar tiba tiba sembelit dan Caca lari ketakutan ga ada yang lindungi.Akhirnya kampung unyu menang ;). Sekian cerita saya,maaf bila absurd dan menghancurkan pikiran anda :)). byee !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar